Baca Berita

Kampung Dongeng Diresmikan Bunda Paud Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar

06 May, 2019

kakdina Berita

Sabtu, 27 April 2019

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sabtu (27/4/19) Kampung Dongeng akhirnya diresmikan di Kabupaten Kotabaru, Kalimantam Selatan.

Peresmian itu dilakukan langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar. Tempat peresmian itu berlokasi di Gedung Islamic Centre Kotabaru.

Saat peresmian itu, dihadiri 300 peserta. Dimana saat usai peresmian langsung ada Dongeng ceria bersama Kak Awam pendongeng Nasional dari Jakarta dan Ketua Kampung Dongeng Kotabaru Kalsel, Indriani Fujianti SE.

Menurut Ketua Kampung dongeng, Indriani Fujianti mengatakan tujuan diadakannya kampung dongeng kotabaru kalsel, tentu saja ingin menghadirkan sebuah wadah untuk mengembangkan kreatifitas anak. Memberikan cerita positif dengan pesan yang baik.

"Dengan adanya Kampung Dongeng ini kedepannya harapan kami anak bisa mengembangkan daya imajinasinya dan setelah dewasa mereka bisa memecahkan berbagai masalah yg dihadapinya, " katanya.

Sasarannya ada anak Paud, TK dan anak yang duduk dibangku sekolah dasar. Mendengarkan dongeng, imajinasi mereka bisa lebih berkembng lagi.

"Kami hraokan ini menjadi wadah anak-anak untuk mengembangkan kreatifitas dan daya imajinasinya dalam mendengarkan dongeng-dongeng itu, " katanya.

 

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/27/kampung-dongeng-diresmikan-bunda-paud-kotabaru-hj-fatma-idiana-sayed-jafar

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up