Baca Berita

Kampung Dongeng Beri Pendampingan Kepada 34 Mahasiswa Pilihan Se-Indonesia

14 May, 2019

kakdina Berita

Kegiatan ramadhan penuh dengna kegiatan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ada yang menarik bagi Kampung Dongeng Magelang. Pasalnya, kak damar mendapat kesempatan untuk mengisi kegiatan bersama mahasiswa-mahasiswa pilihan STUBE Hemat Yogyakarta.

 

Kegiatan pendampingan yang bertujuan untuk memahami dan memanfaatkan hidup secara efisien, mandiri, analitis dan tekun dalam menggapai impian yang dicita-citakan. Kegiatan ini berbentuk kegiatan seminar dari sebuah yayasan yang diperuntukkan untuk Mahasiswa Kristiani perwakilan 34 Provinsi se-Indonesia. Kegiatan yang terlaksana pada 11 Mei 2019 di Griya Sejahtera Ngablak Magelang ini mengambil tema “menjadi orangtua yang baik dan bijaksana”

 

Belajar tentang hidup toleransi dan memahami tentang 10 hak anak yang telah dideklarasikan oleh PBB dikemas secara berkesinambungan dengan pola bagaiamna berkomunikasi efektif untuk anak-anak dan selalunjutnya dapat disosialisasikan di daerah. Dan harapan besar ada pada Kak damar “semoga kegiatan ini berkelanjutan di tema khusus belajar dongeng”

 

Kampong dongeng aktif mengisi kegiatan di lintas agama, merangkul dan berbuat kepada siapapun. Memecahkan masalah-masalah social yang kian resah dan bersama-sama mecari solusi bersama demi terwujudnya Indonesia yang lebih berbudaya.

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up