Baca Berita

Postcard Lebaran Versi Kampung Dongeng

16 June, 2019

kakdina Berita

Semarak Bulan Ramadhan sudah berakhir. Dan kini beralih menuju Bulan Syawal, bulan dimana ummat Islam kembali lahir kembali dalam keadaan seperti bayi yang putih tanpa kesalahan apapun.

 

Sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan manusia lain, tentu dalam berinteraksi tidak terlepas dari kesalahan. Baik yang disengaja maupun tidak. Apalagi dalam naungan keluarga.

 

Seperti keluarga Kampung Dongeng Indonesia. Ucapan Hari Raya Idul Fitri dengan iringan ucapan permohonan maaf disampaikan tidak hanya berupa kalimat. Namun menggunakan flyer.

 

Masing-masing kado daerah membuat seapik mungkin flyer ucapan tersebut. Ibarat lebaran versi dahulu yang mana masing-masing kolega mengirimkan postcard kepada kolega atau pimpinan.

 

Flyer tidak hanya berupa kalimat. Para relawan Kado Daerahpun unjuk kenarsisan dalam menampilkan foto relawannya. Ada yang berseragam bebas, kompak menggunakan properti hingga kompak mengenakan rompi kebanggaan Kampung Dongeng.

 

Terlihat di account instagram, flyer terpantau datang dar Kado Singkawang, Bogor, Medan, Jakarta raya, Lampung, Tegal, Bojonegoro, Bekasi dan laiinya.

 

Tidak mau ketinggalan, Kak Awam menginisiasi membuat video lucu berartis Pendongeng dan Relawan Kado Jabodetabek. Seperti biasa, video dapat dilihat di channel youtube Kampung Dongeng.

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up