Baca Berita

Meriah Kemah Dongeng di Puncak Bogor

03 September, 2019

kakdina Berita

Kemah Dongeng angkatan 24 di Puncak Bogor. Diikuti 85 peserta yang hadir dari berbagai daerah, profesi dan usia. Ada guru, karyawan, pengusaha, dokter, mahasiswa, dan lain sebagainya. Ada juga ibu atau ayah rumah tangga. Ada yang sudah berkeluarga dan ada juga yqng masih jomblo.

Kemah dongeng dilaksanakan 3 hari menginap di tenda mendapat sensasi berbeda dari latihan- latihan lainnya. kegiatan dilaksanakan di dalam maupun di luar ruangan. peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan tiap kelompok mendapatkan bimbingan langsung dari mentpr pilihan.

 

acara makin spesial kala peserta mendapat peserta mendapat materi teknik mendongeng bersama kak Awam Prakoso. tidak hanya seputar mendongen saja, lebih dalam kak awam menyampaikan materi tentang pendampingan anak.


bukan dikemas menjadi kegiatan formal yang terlampau serius, kampung dongeng mempunyai cara berbeda. seperti pada salah satu sesi, Setiap habis subuh kami segarkan badan bersama. dilanjut dengan kegiatan mini outbond dengan coach pilihan,

 

wah. kamu Kemah Dongeng angkatan berapa?

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up