Baca Berita

Saung Kado Tangsel Ramai oleh Adik-adik Yatim

23 March, 2019

kakdina Berita

“Pertunjukkan yang disukai langit dan bumi adalam memberi” adalah sebuah kalimat yang pertama viral di akhir ramadhan tahun lalu. Quotes itu dipopulerkan pertama oleh Kak Awam bersama dengan kegiatan santunan bersama relawan Kampung Dongeng Tangerang Selatan.

 

Nampaknya, kegiatan santunan tersebut tidak hanya dilakukan akbar ketika bulan ramadhan saja. Kegiatan berbagi kepada adik yatim dilaksanakan akhir Desember lalu. Kak awam dan team Kampung Dongeng Tangerang Selatan mengajak liburan adik-adik yatim yang terpilih. Semua relawan bersama-sama mencari bibit adik-adik yatim yang siap kita dampingi dan kita latih soft skillnya.

 

Berlanjut pada hari ini, 23 Maret 2019. Merupakan kegiatan rutin yang terencana tiap bulan di saung Kampung Dongeng Tangerang Selaran. Setidaknya ada 70 paket telah disediakan oleh panitia. Tak berhenti disitu, penggalangan danapun dilaksanakan walaupun masih secara internal saja. Kegiatan makin meriah dengan rangkaian kegiatan mendongeng dan diakhiri dengan penampilan darama musikal sanggar Kampung Dongeng. “alhamdulillah adik-adik yatim yang kita libatkan sebanyak 70 peserta. Berasal dari sekitar sini dan kenalan dari relawan kado” . panitia sudah terlihat sibuk sejak h-2 untuk mempersiapkan parsel atau bingkisan. Apalagi kegiatan kali ini, terdukung bersama garuda Food.

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up