KEGIATAN KEMAH DONGENG ANGKATAN KE-9

Terpanggil untuk memberikan pengajaran Teknik Mendongeng kepada para tutor dari berbagai daerah di Indonesia, tentu terus dilakukan oleh Kak Awam. Seperti yang baru saja dilaksanakan untu para guru di kab. Berau Kalimantan Selatan beberapa hari yang lalu. Pelatihan singkata atau workshop atau seminar yang dihadiri kak awam.paling lama berwaktu sekitar 3 sampai 5 jam. Tentu saja waktu yang sangat singkat bagi siapa saja yang berkeinginan mendalami pengajaran secara teknis.



Karena itulah Kak Awam kemudian menggagas program Kemah Dongeng yang dilaksanakan secara rutin setiap 3 (tiga) bulan sekali dan di ikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia.



Seperti yang kali ini terlaksana adalah Kemah Dongeng angkatan ke-9 yang dilaksanakan di perkemaha Tanah Tingal tangerang Selatan. Kemah Dongeng swbagai program pelatihan teknik mendongeng ini dilaksanakan selama 3 hari menginap dengan peserta maksimal 30 orang. Tidak banyaknya peserta agar pelatihan dapat berjalan secara efektif.



Peserta Kemah Dongeng angkatan ke-9 sukses dilaksanakan mulai tanggal 20-22 des 2013 yang diikuti oleh peserta dari aceh, sumbar, jateng, jabar, banten dan lainnya ini akan menjadikan peserta siap mendongeng disegala suasana.



Nantikan Kemah Dongeng Angkatan ke-10 bulan maret 2014 mendatang.

Comments