PELANTIKAN PENGURUS HARIAN KAMPUNG DONGENG KEBUN SAINS, LOMBOK NTB

Pada hari ini, Minggu, Tanggal 23 November 2014 Kampung Dongeng Kebun Sains Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) telah lahir. Jajaran kepengurusan yang langsung dilantik oleh Kak Awam antara lain : Heri Purwanto (Ketua), Eka Abrianto (wakil Ketua), Eliyan Umamy (Sekretaris), Elis Mardiana (Bendahara).



Pembekalan untuk pengurus dan Anggota Kampung Dongeng Kebun Sains NTB

Jajaran kepengurusan diatas tentu tidak terlepas adanya 2 orang pembina yang telah memprakarsai terpentuknya Kampung Dongeng Kebun Sains, Yaitu Bapak Je Abdullah yang juga seorang penulis dan Ibu Immy Suci yang mana beliau adalah ketua Yayasan Sayang Ibu sekaligus pendiri Kebun Sains di Lombok NTB.



Pendirian Kampung Dongeng Kebun Sains dan pelantikan pengurus tersebut terlaksana setelah 3 hari terlaksana pembekalan Teknik Mendongeng bersama 30 peserta dari berbagai kecamatan di Mataram, Lombok NTB.



Kampung Dongeng kini telah berdiri di berbagai lokasi di Indonesia. Kampung Dongeng juga telah menelorkan Pendongeng Anak yang mampu memberikan kebahagiaan dan penanaman budi pekerti untuk anak-anak di berbagai daerah Indonesia. Kampung Dongeng yang pada bulan Mei 2015 mendatang akan berusia ke-5 tahun telah memenuhi targetnya berdiri di berbagai kota-kota besar, walaupun belum secara keseluruhan. Dan mulai bulan Januari mendatang, Kampung Dongeng di berbagai kota akan segera bertelur di setiap kecamatan, sehingga cita-cita yang diimpikan oleh kak Awam mempersembahkan 1,000 Kampung Dongeng untuk Indonesia akan terwujud.

Comments