Cerita Indah di River Park Bintaro Jaya

Pagi cerah sebuah mobil parkir di salah satu rumah di kawasan River Park Bintaro Jaya Sektor 8. Lelaki bertopi khas tak asing bagi anak-anak itu mengulum senyum ϑαπ menyapa orang-orang yang menyambutnya. Pria bersahaja yang dulu akrab tampil di Stasiun Televisi Anak Spacetoon dengan beberapa program rupaya di dampingi seorang wanita cantik awet muda yang namanya tak mungkin orang-orang tak mengenalnya. Karena selain wanita cantik berjilbab yang wajahnya masih menghias di layar kaca, juga kehadirannya sering di temui di. Acara-acara seminar islamic parenting.

Siapakah mereka?

Pria berkacamata bertopi Pat itu akrab dipanggil Kak Awam. Dan wanita awet muda berkerudung itu akrab di panggil bunda Astri Ivo. Ada apa ya mereka hadir di kawasan River park Bintaro? Tak lain akan berduet untuk memberikan cerita pada anak-anak hebat yang datang bersama orang tuanya.

Ini bukan kali pertama Kak Awam tampil bersama Bunda Astri Ivo. Terlihat sekali mereka begitu solmet saat berduet membawakan cerita.

Apa yang mereka sampaikan untuk anak-anak?

Rupanya anak-anak mendapatkan cerita yang luar biasa. Cerita dimana ada tokoh seorang anak kecil yang sangat rajin bersyukur selalu memuji Allah sebagai Tuhannya bershalawat untuk Rasul Muhammad utusan Allah.

Kak Awam yang dikenal ahli dalam mengkreasikan alur cerita, memudahkan anak-anak menangkap isi ϑαπ kandungan cerita. Bunda astri ivo juga tampil sangat akrab banyak memberikan asupan pesan pada anak-anak tentang Allah dan Nabi Muhammad.

Yang tidak kalah menggembirakan, anak-anak mendengarkan cerita sembari dipangku ibunya. Jarang sekali momentum ini terlihat. Saat mendengarkan cerita, Kadang anak-anak tersenyum, tertawa, bengong bahkan juga tegang.

Hari ini sangat luar biasa.