Baca Berita

Peduli Kebakaran Jakarta, Kampung Dongeng Dampingi Anak-anak

15 May, 2019

kakdina Berita

Kampung Dongeng Jabodetabek mengadakan kegiatan Kado Peduli Bencana Kebakaran di Jakarta Utara pada Selasa, 14 Mei kemarin. Ramadhan membawa berkah, persiapan dari pagi terlihat di kampung Dongeng Tangerang Selatan saat mempacking snack untuk dibagika kepada korban. Hingga siang hari, team dari Tangsel bertolak menuju TKP. Disusul dan diikuti team Kado lain yang berangkat.

 

Kegiatan yang bertepat di wilayah Kampung bandan, Jakarta Utara. Seperti kegiatan sebelumnya, team merangkul adik-adik korban bencana. Berkoordinasi dengan ketua RW atau ketua posko, anak-anak siap untuk kita dampingi lewat kegiatan edukasi hiburan berupa dongeng.

 

Beberapa persiapan dilakukan. Seperti pemasangan sound dan pengadaan boneka tangan. Dua hal ini kian membuat semarak kegiatan sore hari di lokasi tenda. Tampak riuh tawa bahagia adik-adik yang bekumpul dan menyaksikan pertunjukkan dongeng team.

 

Terlihat dalam kegiatan tersebut dibersamai oleh Kapolres Jakarta Utara. Meninjau puing-puing kebakaran yang masih tersisa dan turut membantu memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up