Baca Berita

Tausyiah dengan Cerita di Kantor Wakil Kepresidhenan RI versi Pendongeng

17 June, 2019

kakdina Berita

Berhadapan dengan anak-anak sudah biasa. Bercerita kebaikan yang memotivasi merekapun sudah biasa. Namun bagaimana memotivasi  dengan suguhan cerita kebaikan dengan audience para pejabat dan staff wakil kepresidhenan?

 

Ya adalah Kak Awam Prakoso yang di pekan awal ramadhan lalu memberikan tausyiah berupa cerita kepada pejabat dan jajaran di lingkungan Kantor Wakil Kepresidhenan. “Menjadi satu-satunya pembicara yang tidak bertitel dibanding dengan pembicara lain menjadi diri ini seperti tidak ada apa-apanya” pungkas Kak Awam ketika sudah tiba di kantor sembari melihat daftar pembicara yang berbeda di tiap harinya.

 

Menyajikan sajian santai berupa menampilkan kisah-kisah perjalanan hidup. Layaknya bercerita kepada anak-anak. Mengusung tema parenting keluarga dengan tampilan slide sederhana namun bermakna di setiap pointnya. Sesekali bercerita tentang kehidupan parenting yang ia terapkan di rumahnya.

 

Tahun 2019 menjadi tahun kedua untuk Kak Awam berdiri disini. Lantas bagaiaman aksi serunya para audience yang menyadari bahwa pembicara kali ini yaitu seorang pendongeng? Yuk simak selengkapnya di chanel pribadi youtube kak Awam prakoso.

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up