Baca Berita

Kampung Dongeng Ikut Memperingati Hari air Sedunia

02 January, 2018

Naufal Prakoso KaDo administrator berita

Memperingati Hari Air Dunia yang jatuh hari ini, 22 Maret 2013 Kampung Dongeng menghadiri undangan untuk menyampaikan pesan kepada ratusan Anak-anak mulai tanggal 21-22 Maret 2013. Undangan yamg diberikan oleh PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) ini sangat tepat sekali, karena yang hadir dlm acara ini di dominasi oleh ratusan anak-anak yang tentu saja pesan-pesan yang dikemas melalui media cerita sangat mudah diserap yang kemudian secara estafet anak-anak akan meneruskan pesan pada teman-temannya.

 

Kak awam Prakoso, Pendongeng yang memiliki ratusan ilustrasi suara dan sangat kreatif dalam menyampaika  cerita mewakili Kampung dongeng membawakan cerita yang sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Goyong royong Peduli air. Selain sajian dongeng musikal yang disampaikan kak Awam, Miqdad sang penyanyi cilik jagoannya kampung dongeng juga melantunkan lagu berjudul "Air Sahabat kita" dengan suara yang merdu.

 

Acara lain seperti pameran, musik, cerdas cermat, diskusi dan lainnya juga menyedot perhatian anak-anak.

 

"Harus ada kerja sama yang baik dari semua elem masyarakat bila kita ingin menjaga lingkungan dan melestarikan air". Demikian yang dikatakan Kak Awam Prakoso. (irma-kado)

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up