Baca Berita

berkemah di Lampung Tengah bersama Kampung Dongeng, yuk!

27 February, 2019

kakdina Berita

Gerakan Mendongeng oleh Kampung Dongeng terus digalakkan. Tak heran jika titik ramah anak bersama Kampung Dongeng sudah ada di 114 titik se-Indonesia. Bukan kenapa, karena untuk mendampingi anak, tidak hanya dilakukan oleh orang tua dan tetangga samping rumah. Tetapi lebih dari itu, berjamaah. Dan akhir bulan Maret besok, agenda yang ditunggu-tunggu datang juga. Untuk yang ke-23 kalinya, Kemah Dongeng dilaksanakan. Hitungan ratusan alumni bergabung di kegiatan ini.

 

Dan di kemah dongeng kali ini, Kab Lampung Tengah sebagai tempat terselenggaranya kegiatan. Hal ini karena melihat dukungan dari Bunda Paud Lampung Tengah. Jadi bersiap kamu ayah bunda dan kakak untuk mengikuti perhelatan ini.

 

“jangan tanya padaku, nikmatnya berkemah dengan suasana penuh yang jauh dari mewah. Kami berkemah untuk saling berbagi pengalaman dalam pendampingan yang tentu untuk anak-anak seDunia” kata Kak Awam Prakoso, disela kesibukkan mempersiapkan kegiatan besar di Madiun dan Surabaya awal Maret 2019.

 

“Kemdo menjalin dan menguatkan silaturahmi persaudaraan se-Nusantara yang hakiki. Tambah teman banyak ilmu untuk bekal menceriakan dan membahagiakaan bersama anak-anak Indonesia” Ujar Kak Didi, relawan Kampung Dongeng Depok dalam komentarnya di account social media @kampungdongeng

 

Kak Damar – Magelangpun turut menambahkan di akhir kegiatan Kemah Dongeng angkatan 22 “Karena kita lebih dekat dari saudara dan lebih besar dari keluarga. Hidup kampung dongeng”

 

Kirim Komentarmu!

Komentar Terbaru

keyboard_arrow_up